Bunga Rampai Pencak Silat

Olahraga beladiri yang selalu dilakukan di Indonesia pada kalangan siswa di sekolah yaitu olahraga beladiri pilihan Pencak Silat, Karate, dan Taekwondo untuk melakukan proses belajar mengajar penjaskes guna mencapai tujuan pendidikan sesuai amanat Undang-Undang di Indonesia. Seharusnya hanya olahraga beladiri pencak silat ini saja yang
diajarkan di sekolah. Mengapa demikian ? Ya karena olahraga beladiri ini merupakan olahraga yang berasal dari nenek moyang suku bangsa melayu khususnya Indonesia. 


Dalam mempelajari hal ini tentu pastinya kita memerlukan sumber belajar yang efektif, yaitu salah satunya buku. Buku dengan judul "Bunga Rampai Pencak Silat " ini sangat berguna untuk mempelajari ilmu beladiri pencak silat yang di dalam buku ini membahas sejarah, lahirnya pencak silat, teknik dasar, aliran pencak silat, serta seni yang lahir dari olahraga beladiri yang satu ini berbeda dari olahraga beladiri lainnya.

Tidak hanya itu saja, buku ini cocok untuk referensi untuk melakukan penelitian mengenai olahraga beladiri pencak silat dan juga untuk siswa SMP dan Siswa SMA/SMK untuk semua tingkatan. Dalam buku ini juga di bahas mengenai jurus, kaidah, norma-norma ke-Tuhan-an, filosofi, dan Sikap maupun prilaku dari olahraga seni beladiri pencak silat ini. Agar kita dapat melestarikan hasil karya dari nenek moyang bangsa kita, mari kita sama-sama menjaga kelestariannya dan belajar bagaimana indahnya menjadi pesilat yang tangguh untuk menjaga diri sendiri dan orang lain dan juga untuk menjaga kebugaran tubuh agar dapat hidup sehat. Bagi yang memerlukan silahkan di ambil secara gratis buku elektronik ini dengan judul "Bunga Rampai Pencak Silat". Mari kita jaga bersama-sama dengan membaca dan mebagikan buku ini secara cuma-cuma.

Download E-Book Bunga Rampai Pencak Silat Gratis

Selanjutnya Baca Juga Perlengkapan dan Pertandingan Olahraga Beladiri Pencak Silat yang diperbutuhkan.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, mudah-mudahan bermanfaat bagi para pembaca semua. 

Share this

2 Responses to "Bunga Rampai Pencak Silat"